Fitur Rahasia Magisk Manager 27.0

Saya akan membahas magisk manager 27. atau mungkin, ini video pertama tentang magisk manager 27. tidak ada informasi lain tentang magisk manager. yang bisa anda cari selain di tulisan ini. sebenarnya saya tidak ingin membahas versi 27. lagi enak minum kopi. makan makanan ringan. tapi magisk manager 27 adalah versi yang anda cari. saya akan jelaskan dengan lengkap. untuk menemani saya minum kopi. jangan lupa tekan tombol langganan, terima kasih. di magisk manager versi 27. tidak banyak fitur yang di tambahkan. di versi ini, lebih meningkatkan keamanan pada aplikasi tanpa root. pada versi yang sebelumnya. ada beberapa aplikasi mobile banking terdeteksi root. tidak dapat di sembunyikan. 

Contohnya beberapa aplikasi mobile banking di negara anda. jika perangkat kita terdeteksi root. kita tidak dapat membuka nya. kita sedang membeli makanan. ingin membayar menggunakan mobile banking, tapi terdeteksi root. kita akan di marahi saat mengantri. di jaman sekarang serba canggih. mau ajak mantan kembali, bisa menggunakan perangkat. perangkat yang tidak terdeteksi root. berguna sekali untuk jangka panjang. magisk manager versi 27. sangat berguna untuk perangkat kelas menengah. tidak disarankan untuk perangkat low. aplikasi yang ada di google play store. keamanan nya semakin tebal. aplikasi whatsapp sudah mendeteksi root. contoh nya akun saya. tiba-tiba di ban. 

Jika perangkat anda sudah di root. hingga saat ini masih terasa tidak lengkap. waktunya anda update ke magisk manager versi 27. fitur ke 2 di magisk manager 27 adalah resetprop. bukan reset data. anda biasanya memasang build prop menggunakan build prop. atau edit manual lewat aplikasi root explorer. cara ini hanya mendukung perangkat dengan partisi static. jika perangkat anda menggunakan partisi dynamic. menerapkan kode manual. perangkat anda akan terbang ke surga. maka dari itu magisk manager menambahkan fitur resetprop. 

untuk memodifikasi file build prop. cara ini mendukung partisi static dan partisi dynamic. kode yang bisa anda gunakan untuk memunculkan value adalah resetprop -w. value akan muncul pada layar perangkat. selanjutnya anda bisa menambahkan kode yang akan di input dan kode yang akan di hapus. cara ini sedikit sulit. anda harus hafal kode yang akan di tambahkan berikut dengan fungsinya. jika anda tidak mengerti, jangan di edit. nanti gila. cara update magisk manager. saya sudah siapkan tutorialnya. 

Saya tidak akan menunjukan cara nya di artikel ini. saya sibuk, tidak bisa membuat banyak artikel maksudnya sibuk tidur. cara update nya berbeda-beda. ada yang menggunakan custom recovery. ada yang menggunakan aplikasi magisk. ada yang menggunakan patch boot. ada juga yang menggunakan jasa online. pilih cara yang paling sulit. ingat, cara yang paling sulit. biar lebih menantang. update magisk manager tidak akan menghapus module magisk. tidak perlu bingung. tinggal pasang, jika brick maka anda bisa restore.