Berikut 10 Games Android offline FPS Terbaik 2024

Setelah membahas rekomendasi game Android FPS online pada beberapa artikel lalu, dalam artikel kali ini aku akan merekomendasikan sejumlah game Android FPS terbaik yang dapat dimainkan tanpa koneksi internet alias offline Seperti biasa rangkuman kali ini sudah aku rangkum dari kombinasi antara elemen FPS dengan berbagai elemen lain agar lebih variatif seperti tema Zombie, peperangan, perburuan binatang dan lain sebagainya. 

Berikut 10 Games Android offline FPS Terbaik versi Efek Revisi Tactical Horizon. 

Rekomendasi game Android offline FPS terbaik pertama kali ini kita awali dari sebuah game berjudul Tactical Horizon. Permainan yang satu ini merupakan salah satu game baru yang hadir dengan potensi yang cukup menjanjikan. Di dalam permainan kalian dapat menyelesaikan serangkaian misi berbeda di mana setiap misinya mengaruskan kalian untuk menghabisi banyak musuh dan juga bergerak dari satu lokasi ke lokasi lainnya. 

Selain bertarung menghadapi gerombolan musuh biasa, game ini juga menyediakan pertarungan melawan bos yang jauh lebih sulit. Untuk bertarung terdapat pilihan senjata yang cukup banyak yang dapat kalian gunakan. Selain dapat dimainkan secara offline, game ini juga dapat kalian mainkan secara online dalam mode permainan lainnya Sniper Siege. 

Game fps merupakan salah satu tema game yang sering kali dihadirkan dalam game bertema Sniper maupun tembak menembak, termasuk salah satunya yang juga diterapkan pada game baru berjudul Sniper Siege defend And Destroy. Meski menghadirkan elemen tembak-menembak sebagai poin utama, namun game ini sejatinya menghadirkan gameplay yang ringan di mana kalian dapat bermain hanya dengan menggunakan satu tangan saja. Dengan konsep kasual yang dibawakannya, game ini pun cukup menarik untuk dimainkan sambil mengisi waktu luang. 

Nantinya kalian dapat menyelesaikan banyak sekali misi dengan tingkat kesulitan yang berbeda. Selain itu, hadirnya berbagai lingungan berbeda membuat gameplay-nya menjadi lebih variatif The Island Mystery. Selain tema sniper, game FPS juga sangat sering dikombinasikan dengan unsur Zombie. Dari sekian banyak game FPS bertema Zombie, The Silent myery adalah salah satu game FPS offline terbaru yang menarik untuk dicoba. 

Permainan yang satu ini memiliki sajian grafis dengan detail yang sangat ciamik untuk sekelas game pada perangkat mobile. Namun sayangnya game ini masih belum dioptimalkan untuk semua segmen ponsel. Cerita dari game ini bermula dari karakter yang kalian mainkan terdampar di sebuah hutan akibat kecelakaan pesawat. Menyeramkannya hutan tersebut rupanya sudah dipenuhi oleh para mayat hidup yang siap untuk memangsa. 

Overall game ini tidak hanya memiliki sajian grafis yang bagus namun juga didukung dengan aspek lainnya yang tidak kalah baik The Fall Zombie Survival. Masih dengan tema Zombie game selanjutnya yang juga menarik untuk dimainkan adalah The Fall Zombie Survival. Versi full dari game ini sebenarnya merupakan game premium tapi kalian juga dapat mencoba versi demonya secara gratis. Secara garis besar game ini tidak memiliki sajian cerita yang kuat namun berfokus pada gameplay bertahan hidup. 

Sebagai salah satu manusia yang masih selamat, kalian diharuskan untuk mencari tanda-tanda kehidupan yang mungkin masih ada untuk itu kalian harus melakukan perjalanan berbahaya dengan melewati berbagai tempat yang penuh dengan zombie. Agar tetap bertahan hidup kalian dapat menembaki gombulan mayat hidup yang menyerang dari berbagai sisi. 

Sajian atmosfer yang dibuat dengan lebih gelap rupanya berhasil memberikan kesan kehancuran bumi dengan sangat baik Devil War dari game pembasmian para zombie kali ini kita berpindah pada sebuah game pembasmian yang lain. Devil War akan membawa kalian untuk bertarung menghadapi gerompolan iblis untuk menyelamatkan umat manusia. 

Sebagai game FPS yang dirilis untuk perangkat mobile game ini berhasil mengemas sajian grafisnya dengan sangat baik. Animasi dan juga kontrol permainan dari game ini pun tergolong responsif dan mudah untuk dimainkan. Di dalam permainan kalian dapat menyelesaikan sejumlah area berbeda yang terbagi ke dalam berbagai level. Selain menghabisi geromban musuh biasa, setiap areanya juga memiliki bos yang harus kalian kalahkan. Hal menarik dari game ini adalah Tersedianya berbagai senjata dan skill yang dapat kalian gunakan pada karakter kalian 

Battle Zone. Game Android offline FPS terbaik selanjutnya yang tidak kalah menarik untuk dimainkan adalah Battle Zone. Permainan yang satu ini dapat dibilang adalah sebuah game ringan yang memiliki kualitas grafis layaknya game triple a. Game ini pada dasarnya mengusung konsep permainan ala game populer Counter Strike dan sejenisnya yang mana kalian dapat saling bertarung dengan terbagi ke dalam dua tim berbeda. Tidak hanya menonjol dari segi grafis, namun game ini juga memiliki kontrol permainan yang termasuk bagus. 

Kelebihan lainnya adalah tersedianya beragam mode permainan berbeda mulai dari tim Death Match, free for all, elimination dan lain sebagainya. Sebagai game bertema tembak-menembak game ini juga tentunya menyediakan pilihan senjata yang luas dari berbagai kategori berbeda. Special Forces Group 3. Masih dengan game ala Counter Strike Game selanjutnya yang juga wajib masuk dalam list kali ini adalah special forces group 3. Seperti judulnya game ini adalah seri terbaru dari salah satu serial game FPS terkenal tersebut. Selain dapat dimainkan secara offline dengan melawan Bot, game ini juga menyediakan mode permainan online untuk melawan para pemain lainnya. 

Untuk mode offline sendiri game sudah menyediakan musuh dengan tingkat kesulitan yang dinamis. Lalu sebagai penerus game ini tentunya memiliki variasi yang jauh lebih banyak dari mulai mode permainan, senjata, maupun map tempat bertarung. Dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya, game ini menjadi permainan yang mendapatkan respon cukup baik dari para pemain Terbukti dengan banyaknya pemain yang sudah men-download seri terbaru ini Dead Raid Zombie Shooter. Kembali lagi dengan tema Zombie, game selanjutnya yang akan aku bahas kali ini adalah Death Raid Zombie Shooter. Berlatarkan kehancuran yang diakibatkan oleh para mayat hidup, game ini mengharuskan kalian untuk membasmi para zombie. 

Permainan sendiri dikemas ke dalam bentuk level. Semakin jauh progres kalian, maka game ini pun menghadirkan musuh dengan jumlah dan variasi yang semakin banyak. Di mana setiap zombinya memiliki kemampuannya masing-masing. Layaknya kebanyakan game Zombie Shooter lain, permainan yang satu ini mengemas gameplay-nya dengan konsep kasual. Kalian hanya perlu mengarahkan bidikan ke arah target lalu tembakan dapat dilakukan secara otomatis. Meski konsep yang dibawakannya tidaklah baru, Namun keseluruhan game ini berhasil memberikan hiburan yang seru American Marksman. 

Sebagai game FPS yang tergolong baru, American marxman masihlah menjadi salah satu game terbaik untuk saat ini. Bagaimana tidak game ini hadir dengan membawa berbagai elemen lain yang menjadikan gameplay-nya menjadi lebih komplit. Tambahan elemen open world, stealth, hingga berbagai elemen lainnya membuat game ini cukup Solid di banyak aspek Amerikan Marksman sendiri sebenarnya mengambil tema besar tentang perburuan binatang. 

Dengan mengangkat konsep permainan realistis, permainan yang satu ini menempatkan kalian ke dalam map luas yang dapat dijelajahi. Nantinya kalian harus menyisir setiap lokasi untuk menemukan berbagai target buruan kalian Untuk berhasil mendapatkan mangsa kalian harus melakukan aksi dengan sembunyi-sembunyi agar binatang buruan kalian tidak kabur Hello Neighbor Nicky's Diaries. Permainan terakhir dalam list game Android offline FPS terbaik kali ini kita tutup dengan game Hello neighbor nickis daries. 

Sebagai game bertema FPS game ini tentu saja layak untuk dimasukkan ke dalam list kali ini. Bukan hanya sebagai game baru, Namun game yang satu ini juga merupakan seri lanjutan dari serial Hello neighbor yang cukup populer di perangkat PC dan konsol. Di seri ini masih melanjutkan investigasi kepada sang tetangga yang dirumorkan adalah penculik anak-anak. Dikemas dengan konsep penyajian yang lebih kasual, game ini sebenarnya tidak berfokus pada aksi tembak-menembak yang Intens. 

Kalian malah diharuskan untuk menyelesaikan berbagai teka-teki dalam sudut pandang orang pertama. Seiring dengan perkembangan Kalian juga nantinya dapat menggunakan berbagai macam senjata mulai dari pistol Shotgun, rifles, dan masih banyak lagi Nah itulah 10 G Android offline FPS terbaik yang sudah aku rangkum dalam artikel kali ini.